Breaking News

Connect With us

March 8, 2021

DPD PKS Tanah Datar Lantik 14 Pengurus DPC dan DPRa


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanah Datar lakukan pelantikan dan pengukuhan terhadap 14 Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kabupaten Tanah Datar di gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Minggu (07/03/2021) kemaren.


Disaksikan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, Ketua DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Adib Fadhil S.S, dan Sekretaris Andri Ashari S.Kom, M.Kom melantik secara resmi 14 Pengurus DPC PKS se -Kabupaten Tanah Datar dengan membacakan Sumpah Jabatan kepada Pengurus baru dan juga  penandatanganan Fakta Integritas bersama.


Dalam penyusunan Program di DPC dan DPRa harus memperhatikan landasan Pancasila dan Program yang mengutamakan nilai-nilai Islam.


Adib Fadhil menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Bupati Tanah Datar. "Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Eka Putra yang muda dan energik, semoga ke depan dengan PKS juga mempunyai semangat yang sama bisa bersama membangun Tanah Datar," ujarnya.


"Landasan pancasila dan UUD 1945 juga harus ada pada semangat  seluruh kader kita, pedoman partai dan kebijakan partai harus mengacu untuk mencarikan solusi di tengah masyarakat Tanah datar," lanjut Alumni SMA 1 Batusangkar angkatan 2002 ini.


Adib Fadhil menambahkan, DPD PKS Tanah Datar siap bersinergi dengan Pemerintah Tanah Datar di bawah kepemimpinan Bupati Eka Putra bersama Wakil Bupati Richi Aprian.


"Kita menyadari bahwa kita tidak bisa bekerja sendiri, makanya kita siap bersama Pemerintah Daerah, Forkopimda dan unsur lainnya untuk bersinergi dan berkolaborasi membangun Tanah Datar," ungkapnya.


Sementara Bupati Tanah Datar Eka Putra yang menghadiri acara tersebut, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD PKS Tanah Datar atas sumbangsi tenaga dan  pemikiran selama ini untuk kemajuan Kabupaten Tanah Datar.


"Mari kita membangun Tanah Datar kedepan, karena visi misi PKS juga sejalan dengan visi misi yang kita susun di Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar yaitu menuju masyarakat yang madani dan sejahtera"tuturnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!