Breaking News

March 15, 2021

DPRD Gelar Paripurna Peringatan Hari Jadi Ke 75 Kabupaten Asahan

                                                                15 Maret 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan, menggelar rapat Paripurna Hari Jadi ke 75 Kabupaten Asahan, bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD, Senin (15/3).

Hadir dalam Sidang: Bupati Asahan dihadiri Wakil, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Forkopimda Kabupaten Asahan, Para Wakil Ketua DPRD beserta Anggota, Pj.Sekretaris Daerah, Drs. Jhon Hardi Nasution,MSi, OPD, dan para Camat beserta Forkopimcam Mengikuti Melalui Live Streaming di Kecamatan Masing masing melalui You Tube Diskominfo Kab. Asahan.

Ketua DPRD menyampaikan, bahwa perayaan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan merupakan momen refleksi dan evaluasi bersama, atas perjalanan Pemkab. Asahan 75 tahun lalu hingga saat ini.

Momentum Peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan harus menjadi daya dorong dan motivasi bagi seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan dalam pembangunan dengan bekerja Cepat, lebih cerdas dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter.

Bahwa diusia ke 75 Kabupaten Asahan, telah mencatat kemajuan Pembangunan
yang cukup signifikan, namun kita masih perlu banyak berbenah dan bekerja lebih keras untuk menuntaskan pembangunan. Saya mengajak untuk menjadikan Hari jadi Kabupaten Asahan tahun ini sebagai sebuah insfirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, lalu dibingkai catatan perjalanan hari ini dengan kerja Produktif demi meraih cita cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik” pungkas Baharuddin.Oleh, Sekretaris daerah, Drs. Jhon Hardi, menyampaikan sejarah singkat berdirinya Kabupaten Asahan sampai dengan sekarang.

Bupati Asahan dalam sambutannya
yang dibacakan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Menyampaikan bahwa pelaksanaan Peringatan Hari Jadi ke 75 Kabupaten Asahan tahun ini dilaksanakan secara sederhana
mengingat negeri ini masih berjuang melawan Vandemi Covid 19.

Taufik juga mengajak semua lapisan Masyarakat untuk menyampaikan Rasa Syukur karena Kabupaten Asahan sudah
sampai pada Usia 75 tahun. Dengan memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan, kita senantiasa diingatkan pada sejarah pengorbanan para pejuang demi kemerdekaan Bangsa dan Negara tercinta ini.

Momentum ini menjadi evaluasi kita bersama, agar Kabupaten Asahan semakin maju dan bisa bersanding dengan kabupaten/kota lain Kedepan,”imbuhnya Taufik. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!