Breaking News

March 3, 2021

Gelar Rapat Outdoor di Pulau Angso Duo, Kadis Parbud Pariaman : Kita Harus Manfaatkan Potensi Yang Kita Punya


FS.Pariaman(SUMBAR)-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) Kota Pariaman adakan Meeting Outdoor di Pulau Angso Duo pada, Rabu (3/03).


Rapat yang dipimpin oleh Kepala Dinas Parbud Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono ini diikuti oleh seluruh jajaran Dinas Parbud Kota Pariaman, mulai dari Sekretaris, Kabid, Kasi dan staf serta tenaga honorer.


Dwi Marhen mengungkap, Kita harus dapat memanfaatkan potensi yang kita punya.


"Karena itu, kami di Dinas Parbud Kota Pariaman berinovasi untuk menggelar Rapat di Pulau Angso Duo, dan kegiatan ini akan kita jual untuk seluruh Pemerintah Daerah (Pemda), instansi dan swasta yang ingin merasakan meeting sambil wisata," ujar Dwi Marhen Yono.


Marhen sapaan akrab putra Banyuwangi, Jawa Timur ini juga mengungkapkan bahwa rapat ini akan menjadi paket yang akan ditawarkan kepada Pemda, instansi vertikal, dan swasta yang ada di seluruh indonesia, sehingga mereka aka datang dan berwisata ke Kota Pariaman.


"Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, rapat yang berada didalam ruangan kita batasi, karena itu kita membuat rapat outdoor dan dilakukan di destinasi wisata andalan kita, yaitu Pulau Angso Duo, hal ini juga sebagai promosi kita menawarkan paket yang unik ini kepada daerah lain, selain untuk menggenjot Pariwisata Kota Pariaman," ungkapnya.


Kadis Parbud Kota Pariaman ini juga menjelaskan bahwa, paket ini nantinya akan di tawarkan ke Dinas Pariwisata Sumatera Barat.


"Agar Kadis Pariwisata Sumbar juga dapat mengadakan rapat di pulau angso duo, serta untuk menarik perhatian dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, untuk dapat berkunjung ke Kota Pariaman, khususnya ke Pulau Angso Duo,"ungkapnya.


Paket meeting yang dibuat: 1/2 hari, dimulai dari jam 08.00-15.00 WIB, di Pulau Angso Duo, Kota Pariaman, dimana keunggulan  yang kita tawarkan adalah di Pulau Angso Duo ini telah diterapkan CHSE (Clean, Healty, Safety, Environment),  Out Door sambil menikmati keindahan alam, Meeting sekaligus berwisata, serta sekaligus Berwisata pulau, pantai dan religi.


Marhen juga mengajak agar para pedagang dapat menjalankan semua yang sudah diarahkan, sehingga nantinya, setiap pengunjung atau wisatawan akan betah dan kerasan selama berada di Pulau Angso Duo dan Kota Pariaman umumnya.


"Ayo Ke Pariaman, Anda Pasti Aman, Nyaman & Terkesan," tutupnya.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!