Breaking News

March 13, 2021

Tanah Datar Bertambah Satu Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Perkembangan Kasus  Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (13/03/2021), dilaporkan  1 orang penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 dan pebambahan pasien sembuh nihil.


Rincian data konfirmasi pasien yang dinyatakan positif Covid-19  tersebut yakni Perempuan yang merupakan warga Jorong Tanjung, Nagari Pandai Sikek, Kec X Koto, Kabupaten Tanah Datar. Pasien ini diketahui berprofesi sebagai guru.


Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1240 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 1 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 0 orang dirawat di RS Unand, 4 orang isolasi RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat RSUD Adnan WD Payakumbuh dan 53 orang isolasi mandiri, 1126 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 40 orang. 


Sementara Suspek 21 orang, Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan 0 orang. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!