Breaking News

Connect With us

March 2, 2021

Wawako Sawahlunto Minta OPD dan Desa/Kelurahan Lakukan Evaluasi Efektifitas Penggunaan Anggaran


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Wakil Walikota  (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti, SE, MM meminta agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Desa/Kelurahan yang ada di Sawahlunto untuk melakukan evaluasi  efektifitas penggunaan anggaran.


Hal tersebut disampaikannya pada saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan Ekonomi Kota Sawahlunto, Selasa, 02 Maret 2021 tadi.


"Program bantuan ekonomi produktif yang diberikan OPD - OPD terkait, saatnya kita evaluasi sudah sejauh mana dampaknya pada masing - masing penerima’’ tegas Zohirin.


Zohirin juga katakan ‘’Kita harap OPD dapat turun langsung ke lapangan untuk memonitor dan mengevaluasi program - program yang telah dijalankan itu".

 

Dalam sambutannya tersebut Wawako juga  menekankan, bahwa dengan kondisi keterbatasan anggaran saat ini, mutlak diperlukan efektifitas yang tinggi agar dampak/manfaat dari anggaran tersebut benar - benar terealisasi dan dirasakan masyarakat. 


"Kita hendaknya bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas" pungkas Wawako.


Bertindak sebagai  moderator dalam Rakor Pembangunan Ekonomi  tersebut , Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM.  (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!