Breaking News

Connect With us

April 9, 2021

Wakil Bupati Asahan Letak Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Syam Zalilul Akbar

                                                                09 April 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar meletakkan batu pertama pada pembangunan Pondok Pesantren Syam Zalilul Akbar, di Dusun III Desa Pulau Maria Kecamatan Teluk Dalam Asahan, Jum'at, (9/4).

Ketua Yayasan Syam Zalilul Akbar Humaidi mengucapkan, pada kegiatan ini merupakan salah satu bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung pembangunan pondok pesantren di Kabupaten Asahan.

"Kepada masyarakat Kecamatan Teluk Dalam, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan selama ini baik berupa materi, tenaga dan lainnya dalam membangun pondok pesantren Syam Zalilul Akbar," ujarnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Benteng Panjaitan yang juga tokoh masyarakat di Kecamatan tersebut mengatakan, "kami akan siap mendukung pembangunan Pondok Pesantren ini dan siap mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," jelasnya.

Wakil Bupati Asahan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa secara simbolis. 

Taufik pada bimbingan dan arahannya mengatakan, dalam membangun Pondok Pesantren ini kita harus memiliki niat yang tulus, sehingga pada proses pembangunan Pondok Pesantren nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Kegiatan di hadiri, oleh, Wakil Ketua DPRD Kabupaten, Unsur Forkopimcam Kecamatan Teluk Dalam, Kepala Desa Pulau Maria, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Syam Zalilul Akbar dan oleh para tamu undangan lainnya.
(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!