Breaking News

April 30, 2021

Bupati Surya Terima Audiensi NPC Kabupaten Asahan

                                                                 30 April 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan, Surya terima Audiensi Paralympic Commite (NPC) Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Jum'at (30/4/21). Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua KONI Kab. Asahan, pengurus NPC. Sumut, Ketua NPC Asahan beserta pengurus dan para atlet disabilitas Kabupaten Asahan.

Ketua NPC Kabupaten Asahan Andi Ernes Simatupang menyampaikan, tujuan audiensi, untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan NPC Kabupaten Asahan. Awalnya NPC ini dibawah naungan KONI, tetapi sejak tahun 2015 NPC resmi mengeluarkan diri dari KONI dan berdiri sendiri.

NPC.Asahan merupakan induk organisasi untuk para atlet penyandang disabilitas (kekurangan pada fisik).

yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk dapat berprestasi sama seperti para atlet lainya (yang tidak memiliki kekurangan fisik).

Hal ini dibuktikan, mereka pada peroleh peringkat 5 besar untuk Sumatera Utara. Dan kami berharap kedepannya atlet disabilitas kita yang menjadi mayoritas untuk mewakili Sumatera Utara pada perhelatan Pekan Paralimpik National 2024. Jadi kami berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan hal tersebut.

Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengatakan, selaku Bupati Asahan saya harus bertanggung jawab dengan organisasi yang resmi di Kabupaten Asahan. Apalagi organisasi tersebut membawa nama besar Kabupaten Asahan serta membawa prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Asahan.

Maka dari itu, Pemerintah Kabupaten Asahan akan memberikan perhatian yang penuh kepada NPC Kabupaten Asahan dalam melakukan pembinaan kepada para atlet disabilitasnya, agar prestasi yang telah dicapai tidak menurun, tetapi prestasi tersebut harus meningkat.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!