Breaking News

April 15, 2021

DPRD Kabupaten Asahan Gelar Rapat Paripurna Laporan Hasil Pembahasan Awal RPJMD Kabupaten Asahan Tahun 2021-2026

                                                                 15 April 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Ketua DPRD Kabupaten Asahan, H. Baharuddin Harahap, SH, MH pimpin rapat paripurna masa persidangan ke II Tahun Anggaran 2021, dalam acara penyampaian laporan hasil pembahasan rancangan awal RPJMD Kabupaten Asahan tahun 2021-2026.

Laporan hasil pembahasan rancangan awal RPJMD Kabupaten Asahan ini disampaikan langsung oleh Pimpinan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Asahan Rippy Hamdani dihadapan Bupati Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Pj. Sekretris Daerah Kabupaten Asahan, OPD dan tamu undangan lainya di Aula Rambate Rata Raya Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan, Kamis (15/4/21).

Sebelum menyampaikan pidatonya Bupati Asahan bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Asahan menandatangani nota kesepakatan.

Pidato Bupati mengatakan, "nota kesepakatan ini adalah merupakan wujud komitmen kita bersama di dalam ketaatan dan kepatuhan kita untuk melaksanakan aturan dan ketentuan, diantaranya untuk menyelesaikan tahapan penyusunan rancangan awal RPJMD Kabupaten Asahan Tahun 2021-2026 yang sebagaimana telah diamanatkan dalam Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 pada Pasal 49," ujarnya.

Selanjutnya Nota Kesepakatan ini akan disampaikan bersama rancangan awal RPJMD Tahun 2021-2026 kepada Gubernur.
(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!