Breaking News

Connect With us

April 23, 2021

Kunjungi Desa Wisata Tungkal Selatan, Sandiaga Uno Berjanji Gerakkan Ekonomi Masyarakat Pariaman

Walikota Pariaman memasangkan topi untuk Sandiaga uno

FS.Pariaman(SUMBAR)-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno kunjungi desa wisata Tungkal Selatan, Kota Pariaman pada, Jum'at (23/04).


"Akhir pekan waktu yang tepat untuk liburan, Supaya fresh dan nggak ada beban di pikiran, Ayo dukung pengembangan Desa Tungkal Selatan, Karena agro wisatanya keren dan panoramanya mengagumkan”, itulah bunyi pantun pembuka yang diucapkan Sandiaga Salahuddin Uno


Sandi ucapkan bahwa kedatangan beliau ke Kota Pariaman ini adalah dalam rangka melakukan safari wisata di Sumatera Barat, khususnya ke Desa Wisata Tungkal Selatan Kota Pariaman ini.


“Saya melihat Desa Wisata Tungkal Selatan ini mempunyai potensi wisata yang luar biasa sekali, ditambah lagi dengan panorama alamnya yang indah. Kami akan all out dalam mendukung wisata Kota Pariaman agar lebih berkembang dan dikenal oleh banyak orang, karena selain punya sport tourism, Kota Pariaman juga mempunyai desa wisata yang bagus sekali”, ujar  Sandi.


Selain itu kedatangannya juga ingin membangkitkan ekonomi di Sumbar dan juga Kota Pariaman, karena sudah satu tahun ini ekonomi masyarakat sudah sangat menurun akibat pandemi covid-19 yang masih mewabah saat ini.


Sandi menerangkan, “Ayo bersama-sama kita bangkitkan Kota Pariaman, kita pulihkan ekonominya, dan kita dukung iven-iven wisata yang ada di Kota Pariaman ini.


"Saya sangat bangga sekali dengan 6 langkah smart dan terobosan inovasi yang sangat luar biasa sekali dari Walikota Pariaman, Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, sehingga Kota Pariaman masuk dalam  Event Indonesia Triathlon Cities”.


Beliau berjanji akan membantu menggerakkan ekonomi masyarakat Kota Pariaman secepatnya dengan syarat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan penuh disiplin, agar kita bisa menang dalam melawan Covid-19 ini, dan patuh terhadap semua keputusan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


Menutup sambutannya,  Sandi mengakhiri dengan sebuah pantun lagi yang bunyinya, monyet pedih adalah salah satu jenis primata, hewanya unik dan ada jambul dikepalanya, mari dukung pengembangan desa wisata, masyarakat sejahtera ekonomi pulih segera.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!