Breaking News

April 28, 2021

LPTQ Rapat Teknis Permusabaqahan Menghadapi STQH XVII Provsu

                                                                 28 April 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Sumatera Utara menggelar Rapat Teknis Permusabaqahan menghadapi seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XVII Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Rabu (28/04/21).


Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, yang dihadiri, oleh Ketua LPTQ Provsu, Bupati Asahan, Kepala Diskominfo, Kakan Kemenag, Ketua LPTQ. Asahan, Ketua MUI.Asahan, Ketua Imtaq dan Para Tamu undangan lainnya.


Oleh Ketua LPTQ Provsu, Asren Nasution mengatakan atas nama LPTQ Provsu, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan LPTQ Kabupaten Asahan yang telah berkenan menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Teknis ini.


Tujuan dari rapat teknis ini antara lain memantapkan hasil Raker terbatas LPTQ Sumut Tanggal 19 Januari 2021 di Kantor BPSD Provsu, memastikan kesiapan LPTQ Kabupaten/Kota dan Kafilah khusus mengikuti STQH  XVII Provsu Tahun 2021," ujarnya.


Selanjutnya untuk melihat kesiapan Kabupaten/Kota (sesuai zona) untuk dijadikan tempat talent scouting bibit-bibit potensial yang ada di kecamatan dan desa-desa.


Sambutan Bupati Asahan H. Surya B.Sc. mengatakan, Walaupun kita masih dalam kondisi pandemi covid 19, tapi antusias yang kita tunjukkan dengan hadir di tempat ini adalah bukti bahwa perjuangan kita mengembangkan Al-Qur'an tidak boleh surut dalam berbagai kondisi dan tantangan.


Saya menyambut baik rapat koordinasi teknis ini di laksanakan di Kabupaten Asahan. Apalagi, momennya sangat tepat, yaitu Bulan Ramadan, bulan diturunkannya Al-Qur'an, dimana sebaik-baik pembahasan adalah pembahasan tentang Al-Qur'an," tuturnya.(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!