Breaking News

April 11, 2021

Wabup Richi Aprian Kunjungi Korban Cuaca Ekstrim di Rao-Rao, Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Wakil Bupati  (Wabup) Tanah Datar, Richi Aprian kunjungi korban cuaca ekstrim di Lumbung Bapereng, Nagari Rao-Rao, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar.


Kunjungan Wabup dilakukan usai menggelar rapat di kediaman Wabup di Rao - Rao bersama  Asisten Pemerintahan & Kesra Suhermen, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Edi Susanto, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat Sungai Tarab Afrizal, Walinagari Rao Rao dan Baznas Tanah Datar, Sabtu (10/4) kemaren.


Richi sampaikan kepada korban untuk sabar menghadapi musibah ini dan kepada masyarakat untuk selalu waspada karena berdasarkan informasi dari BMKG, potensi cuaca ekstrim masih akan terjadi.


"Kepada Ibu dan Bapak yang rumahnya kena musibah akibat dampak cuaca ekstrim beberapa waktu lalu untuk tabah dan sabar serta selalu waspada terhadap angin kencang tersebut dan kehadiran kami bersama rombongan pada hari ini masih melakukan validasi tahap pendataan." ucap Wabup Richi didampingi Ny. Patty Richi Aprian.


Pada kesempatan tersebut Wabup juga serahkan paket sembako dari Baznas kepada salah satu korban yang rumahnya roboh. 


‘’Meskipun tidak seberapa, kami berharap agar bantuan ini bermanfaat. Jangan dinilai jumlahnya, namun ini adalah wujud kepedulian  dan komitmen Pemda Tanah Datar dalam membantu dan memperhatikan masyarakat  yang terkena dampak bencana’’ pungkas Richi.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!