Breaking News

May 29, 2021

Babinsa 1206-14/Hulu Gurung Hadiri Undangan Musawarah Desa

29 Mei 2021



FS.Hulu Gurung(Kalbar) - Babinsa Koramil 1206-14/Hulu Gurung Serda Rahmad menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) dalam penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2021, di kantor Desa Melawit, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu (29/05/21)

Musyawarah desa penetapan anggaran pendapatan belanja desa yang diselenggarakan di Desa Melawit ini dalam rangka untuk memajukan kemakmuran dan kesejahteraan desa. Dalam kegiatan APBDes dihadiri oleh Tim Monitoring Kec. Hulu Gurung beserta rombongan, Kades Melawit beserta anggota, Babinsa Koramil 1206-14/Hulu Gurung Serda Rahmad, Ketua BPD Melawit, Para Kadus Desa Maddanrengpulu, Tomas, Toga, Toda dan para undangan.

Sambutan pejabat sementara, Kades Desa Melawit mengutarakan tentang pendapatan desa dan penggunaannya, serta membacakan rincian yang di awasi oleh peserta rapat dalam mengutarakan tentang rancangan APBDes, keputuan Kades di perkuat oleh Ketua BPD, tegasnya.

Dalam sambutannya pula, Babinsa Desa Melawit Serda Rahmad menyampaikan, “kita bersama-sama sudah mendengar bahwa APBDes sudah disahkan, maka dari itu kami menghimbau kepada Bapak PJS Kades Maddenrengpulu, Dana Desa yang telah disahkan agar dipaparkan dengan cara dipasang banner dan papangkan di Kantor Desa Melawit, dengan harapan agar masyarakat Desa Melawit bisa membacanya dan mengetahui tentang anggarannya”, ungkapnya.

Babinsa Serda Rahmad juga tidak lupa untuk mengajak warga binaannya, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah menjadi anjuran pemerintah, “sayangi diri, keluarga dan orang di sekitar kita”, tegas Babinsa.
(Dny/1206)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!