Breaking News

Connect With us

May 30, 2021

Babinsa ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan parit yang sumbat

29 Mei 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Babinsa Koramil 1202/03 sui raya,sertu Sugiyanto,ajak masyarakat kerja bakti  bersihkan parit yang sumbat agar tampak bersih dan rapi
dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri bersama warga Dusun Sunge songe
Desa karimunting
Kecamatan sungai raya kepulauan
Kabupaten Bengkayang.

Babinsa Karimunting Sertu Sugiyanto mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di desa Karimunting.
Sabtu (29/05/2021)

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit di jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi ranting pepohonan mulai menyumbat aliran air sehingga apabila musim penghujan bisa mengakibatkan banjir.

Lebih lanjut, Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama selokan air yang mana sarana tersebut merupakan hal yang penting saat turun hujan agar air mengalir dan lancar ungkapnya.

Ditambahkan oleh Sertu sugiyanto semoga dengan adanya sinergitas,gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik ini akan semakin memperkuat KEMANUNGGALAN TNI dan RAKYAT,"jelasnya.

Turut hadir kegiatan tersebut,anggota DPRD kabupaten Bengkayang,Parman,Kepala Dusun Sunge songe,iskandar Dinata,ketua RT dusun songe .
(Pendim 1202/skw).

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!