Breaking News

May 4, 2021

Bupati Surya Salurkan Beras Kepada Kaum Dhuafa

                                                                    04 Mei 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, B.Sc bersama, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, OPD terkait, Unsur Forkopincam, Perwakilan dari Polres Asahan dan perwakilan dari Dandim 0208/AS, Plt. Camat Kota Kisaran Timur menyerahkan bantuan beras kepada kaum dhuafa se-Kecamatan Kisaran Timur, masing-masing menerima 10 kg beras dan uang transport bertempat di Aula Kantor Camat Kisaran Timur, Selasa (4/5/21).

Sebut Bupati Surya, sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19 maka penyerahan bantuan beras kepada kaum dhuafa sebanyak 500 paket kita laksanakan langsung ke kecamatan masing-masing untuk menghindari konsentrasi masa yang banyak.

Pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli pemerintah kepada masyarakat.

Surya berpesan, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama melawan penyebaran covid-19 dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik pada tahun ini, serta menghindari kerumunan dan tetap menggunakan alat pelindung diri dalam beraktifitas.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!