Breaking News

May 2, 2021

Lapas Kelas III Alahan Panjang Dikunjungi Polsek Lembah Gumanti Deteksi Dini Gangguan Kamtib



FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-Dalam rangka deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) di lingkungan Lapas Kelas III Alahan Panjang, Polsek Lembah Gumanti menyambangi Lapas Alahan Panjang pada, Sabtu (1/5/2021) kemaren.

Kegiatan Polsek Lembah Gumanti ini sesuai dengan MoU yang telah disepakati sebelumnya dengan Lapas Kelas III Alahan Panjang untuk pencegahan gangguan Kamtib sedari dini di lingkup Lapas tersebut.


"Kami merasa senang dengan kedatangan Personil Polsek Lembah Gumanti ke Lapas Alahan Panjang. Kami sangat terbantu dalam pencegahan penanggulangan gangguan Kamtib di lingkup Lapas Alahan Panjang," ujar Darwan, SH.MH selaku Kalapas Alahan Panjang.


Saat dilaksanakan kegiatan ini terlihat kondisi Lapas Alahan Panjang terpantau aman dan terkendali.


"Kegiatan ini hendaknya dapat terus ditingkatkan dan pertahankan, agar keamanan dan ketertiban dilingkungan bukan hanya dilapas saja namun juga dilingkungan masyarakat tercipta kondisi yang kondusif bagi keamana dan ketertiban warga," tukuk Darwan.


Kami juga mengucapkan rasa terimakasih kami kepada Polsek Lembah Gumanti yang tetap komitmen menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan lapas maupun dilingkungan tempat tinggal warga, pungkas Darwan.(mond)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!