Breaking News

May 11, 2021

Jelang Lebaran Idulfitri 1442 H, Pemkap Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

                                                                    11 Mei 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Memerangi Covid-19 menjelang Lebaran Idulfitri 1442 H, Satuan Tugas (Satgas) Percepatan dan Penangan Covid-19 Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kota Kisaran, Selasa (11/5/21) Asahan.

Penyemprotan dengan menggunakan mobil Water Canon milik Polres Asahan dilakukan diseputaran Kota Kisaran, dengan pengawalan TNI/Polri dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Ketua Satgas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Surya Bsc. melalui Jurubicaranya H. Rahmat Hidayat, Rabu (12/5/21) mengatakan, penyemprotan sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di inti Kota Kisaran.

Kata Hidayat, meskipun imbauan dan larangan terhadap masyarakat untuk tidak membuat kerumunan, namun tidak menampik kemungkinan terjadi penumpukan massa di inti kota, dengan alasan berbelanja.

Penyemprotan ini diharapkan bisa memitigasi timbulnya penyebaran penularan Covid-19 menjelang Idulfitri tersebut. Masyarakat dihimbau mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.
(Dorman) 

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!