Breaking News

May 4, 2021

Kalapas Kelas III Alahan Panjang Berikan Reward pada Petugas yang Disiplin


FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-Kalapas Kelas III Alahan Panjang, Darwan, SH.MH, memberikan reward kepada Dua orang petugas lapas atas prestasi integritas pengabdiannya dalam hal permasyarakatan, pada Selasa (4/5/2021).


"Kami memberikan reward ini kepada petugas Lapas Kelas III Alahan Panjang bertujuan agar yang lainnya termotivasi dalam memberikan kinerja terbaiknya dalam hal integritas dan kedisiplinan menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai petugas permasyarakatan," ujar Darwan kepada media ini melalui pesan WA.


Bukan hanya reward, Lapas Alahan Panjang juga memberikan punishment bagi petugas yang lalai menjalankan tugas pokok dan fungsinya.


"Pemberian piagam penghargaan ini diharapkan mampu menciptakan Aparatur Sipil Negara yang tangguh, berintegritas dan disiplin dalam menjalankan tugas-tugas yang telah ditetapkan dalam aturan," katanya.


Kalapas kelas III Alahan Panjang, Darwan, SH juga bagikan sembako pada WBP


Dalam kesempatan itu, Darwan juga memberikan bantuan sembako bagi WBP dari Kanwil Hukum dan HAM Propinsi Sumatera Barat.


"Kami dari Lapas Alahan Panjang mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Propinsi Sumatera Barat R. Dwi Andika atas support bantuan sembako pada Lapas Alahan Panjang," ucapnya.


Darwan berharap dengan adanya reward dan punishment ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh petugas di Lapas Alahan Panjang, tandasnya.(mond)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!