Breaking News

May 23, 2021

KODIM 1206/PSB BERSAMA TIM GABUNGAN HIMBAU WARGA PATUHI PROKES

23 Mei 2021



FS.Putussibau(Kalbar) - Dalam rangka terus menekan penyebaran covid 19 diwilayah kabupaten kapuas hulu, Kodim 1206/Putussibau bersama Polres putussibau, Subpom Putussibau,Yonif 644 RK/ Wls, Satpol PP, Dishub Putussibau serta Dinas kesehatan melaksanakan himbauan dan penertiban penggunaan masker di jalan Komyos Sudarso Putussibau Kota, Minggu, (23/05/2021)

Kegiatan ini dalam rangka penertiban dan himbuan penggunaan masker  oleh Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Kapuas Hulu  sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 57 tahun 2020 dan SE Bupati Kapuas Hulu  Nomor : 300.1/985/BPBD/SET-A tanggal 21 April 2021.

Sertu Mafus selaku Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau menyampaikan " Proses kegiatan ini meliputi pemberhentian kendaraan bagi pengendara yang tidak memakai masker dan mengecek pelanggar untuk menunjukan  KTP/Identitas diri guna pendataan, kemudian dilakukan pembinaan terhadap pelanggar protokol kesehatan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan selalu mentaati protokol kesehatan jika harus keluar rumah."

" Bagi Pelanggar yang tidak melaksanakan prokes agar mengisi dan menandatangani surat pernyataan tertulis (STBP) untuk tidak mengulangi perbuatannya dan kemudian petugas mengembalikan KTP/Identitas diri kepada yang bersangkutan. " Jelasnya

" Kami masih menyayangkan masih banyak ditemukannya pelanggar prokes, semoga warga tetap sadar dan selalu mematuhi prokes covid 19 karena pandemi di negeri kita ini masih belum berakhir ". Imbuh Sertu Mafus. (Erk/1206)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!