Breaking News

May 8, 2021

Tribrata News Poda Sumbar Serahkan Puluhan Paket Sembako pada Warga Kampung Olo Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Tribrata News Polda Sumbar dan Pionir News menyalurkan bantuan berupa puluhan paket sembako kepada warga Kelurahan Kampung Olo Kecamatan Nanggalo Padang, Sabtu (8/5/2021).


Kegiatan amal tersebut dihadiri oleh Kasubag Bin Ops Dit. Samapta Polda Sumbar, Kompol Maman Rosadi. Pada kesempatan itu Maman Rosadi menyampaikan pesan pada seluruh warga yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Saya sangat berterima kasih Tribrata News Polda Sumbar yang turut bersama saya untuk berkegiatan sosial,” ujar Maman.


Ia juga mengharapkan kerja sama antar lembaga baik pusat dan daerah pada kegiatan-kegiatan seperti ini bukan saja di bulan Ramadhan saja.


“Perlu waktu untuk menjangkau tempat-tempat yang tersebar di seluruh daerah. Dengan tercukupinya kebutuhan hidup maka akan menimbulkan keamanan dan kenyamanan mencapai kesejahteraan”, harapnya.


Pengelola Tribrata News Polda Sumbar yang juga Owner Media Pionirnews.com, Firman Sikumbang juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada warga yang tetap menjaga protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Dengan adanya bantuan ini semoga dapat mencukupi kebutuhan warga. Kami berharap warga jangan melihat banyaknya bantuan namun bantuan ini merupakan murni dari ketulusan untuk membantu warga," pungkas Firman.


Terlihat warga sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut dimasa pandemi ini. Mereka berterima kasih pada donatur yang sudah berpartisipasi menyampaikan tali asihnya pada warga yang membutuhkan.


"Atas nama warga kelurahan Kampung Olo, kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini. Semoga kebaikan bapak dan ibu semua dibalas oleh Allah SWT," ujar salah seorang warga.(onai)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!