Breaking News

June 4, 2021

Anggota Koramil Singkawang Barat Mendukung Dalam Upaya Normalisasi Sungai

4 Juni 2021



FS.Singkawang(Kalbar) - Jumat (4/6/21) Anggota Koramil 1202-05/Singkawang Barat Serda Kamid Abadi melaksanakan pemantauan dan pengamanan alat berat yang sementara melakukan pengerukan sungai/normalisasi sungai Kota Singkawang yang menyempit dan mengalami pendangkalan sendimentasi yang terletak di Sepanjang Aliran Sungai Singkawang dar Pasar Beringin Kel. Condong Kec. Singkawang Tengah sampai Kel. Jawa Kec. Singkawang.

Serda Kamid Abadi mengungkapkan, Normalisasi sungai merupakan kegiatan program pemerintah daerah kota Singkawang salah satu upaya untuk memperlancar aliran sungai dan meminimalisir terjadinya  banjir apabila datangnya musim penghujan, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut masih ada hambatan dari sebagian Masyarakat sekitar dengan menimbulkan aroma tidak sedap. Namun dengan adanya himbauan dan sosialisasi yang humanis oleh pihak terkait termasuk didalamnya Anggota Koramil 1202-05/Singkawang Barat yang ditugaskan dalam kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar, ujar Serda Kamid Abadi.

Lanjutnya, Serda Kamid Abadi mengatakan dengan adanya kegiatan normalisasi sungai ini sekarang masyarakat sudah mulai menyadari manfaatnya sehingga dalam kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar," ucapnya.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!