Breaking News

Connect With us

June 18, 2021

Anggota satgas TMMD ke-111 kodim 1202/SKW datangi ibu-ibu sosialisasi kan covid-19

18 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Kepedulian dan sisi humanisme terhadap masyarakat  selalu diberikan oleh Satgas TMMD ke-111  Kodim 1202/SKW, di samping terus menyelesaikan sasaran fisik dan nonfisik di wilayah Desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Yeremia dan pratu Hendy, dengan mendatangi ibu-ibu yang sedang duduk di depan rumah,  memberikan himbauan dan solusi dalam menghadapi masa pandemi COVID-19 yang sampai sekarang masih berlanjut.

Dengan memperhatikan tutur kata, Serda Yeremia beserta pratu hendy mengajak berdiskusi tentang pencegahan dan budaya melaksanakan himbauan dari pemerintah untuk terus rajin memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari perkumpulan jumlah banyak, dan mengurangi mobilitas yang kurang penting.

Serda Yeremia mengatakan "hal ini bukan masalh bagi kami untuk dapat memberikan himbauan dan sosialisasi tentang covid 19 Karan saya selaku Babinsa yang tergabung dalam satgas TMMD ini sudah terbiasa berhadapan dengan berbagai macam masyarakat yang ada di desa binaan saya" pungkasnya

Selain mengerjakan sasaran fisik sasaran non fisik juga harus di laksanakan terutama sosialisasi dan menghimbau masalah covid di masyarakat desa sentangau jaya khusus nya.
(Pendim 1202/skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!