Breaking News

June 9, 2021

Bupati Surya Beri Arahan Pada Pelantikan DPD BKPRMI Asahan Masa Bakti 2020 – 2024

                                                                     09 Juni 202

FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya Bsc. berikan Arahan Pada Pelantikan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kab. Asahan masa bakti 2020-2024, Pelantikan di Aula Gedung Tahfiz Pemkab Asahan, (9/6/21).

Dihadiri, Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kab. Asahan.

Sambutan Bupati H.Surya B.Sc. disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Edi Sukma SH.
Pelantikan oleh, Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sumatera Utara Zulchairi Pahlawan, SH.
dihadiri Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sumut beserta rombongan, seluruh Pengurus DPD BKPRMI Asahan, MPD BKPRMI Asahan, Bupati Asahan diwajili Staf Ahli Bid. Ekonomi dan PembangunanPemkab. Asahan, para FKPD, pengurus IMTAQ Kabupaten Asahan, pengurus MUI Kabupaten Asahan, Perwakilan dari Ormas, OKP dan DPK BKPRMI Kabupaten Asahan.

Ketua BKPRMI Asahan Syahrial Rambe, S.Pd.I dalam sambutannya, terkhususnya kepada Kepala UPT Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Uomo, S.Ag yang telah memfasilitasi tempat pelaksanaan kegiatan.

Syahrial juga berterima kasih kepada Pemkab. Asahan yang telah mendukung secara penuh seluruh kegiatan DPD BKPRMI Asahan selama ini. BKPRMI Asahan akan terus berkontribusi berkaitan dengan pembinaan dan pengembangan pemuda remaja masjid di Kabupaten Asahan untuk mewujudkan Misi dan Misi pemkab Asahan.

Syahrial berpesan kepada seluruh pengurus dan pemuda remaja masjid untuk berperan aktif di tengah masyarakat, kembali ke masjid untuk menjadikan masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah, melainkan sebagai sarana pendidikan dan kebudayaan yg tentunya tidak melanggar syariat.

Bupati Asahan merasa bangga dengan keberadaan BKPRMI Asahan yg sejauh ini telah banyak membntu Pemkap Asahan dalam membina dan membimbing generasi islam.
Bupati berharap, BKPRMI Asahan dapat bekerjasama dengan seluruh pihak untuk mendukung Visi dan Misi Pemkab. Asahan.
Adapun pengurus BKPRMI Asahan Periode 2020 -2024 diantaranya Syahrial Rambe, S.Pd.I sebagai Ketua Umum, Al Amin, S.Pd sebagai Sekretaris Umum dan Junaidi Sirait, SE sebagai Bendahara Umum.(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!