Breaking News

June 9, 2021

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Dampingi Pengukuran Tanah Tim Badan Pertanahan Nasional

8 Juni 2021



FS.Embaloh Hulu(Kalbar) - Terkait percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di seluruh wilayah Kecamatan Embaloh Hulu, Babinsa Kelurahan Desa Ulak Pauk Koramil 1206-05/Embaloh Hulu Kodim 1206/Psb, serda Jaylani melaksanakan pendampingan Tim PTSL Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Pengukuran Tanah di Desa Ulak Pauk, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (08/06/21).

Pendampingan ini dilaksanakan dalam rangka penertiban batas-batas tanah serta himbauan kepada warga agar segera mensertifikatkan tanahnya. “Kita mengharapkan agar warga yang belum mendaftarkan tanahnya untuk segera mungkin mendaftar ke Tim PTSL BPN Kabupaten Kapuas Hulu agar segera disertifikatkan,” tutur Serda Jaylani

Serda Jaylani menyampaikan, pekerjaan yang dilakukan Babinsa dan Tim PTSL yaitu melaksanakan pemasang patok untuk diukur selanjutnya pihak pengaju memberikan keterangan pada pihak BPN selanjutnya surat itu langsung dilakukan pengukuran.

Selain diukur, nantinya akan dilakukan penelitian dan verifikasi pemeriksaan tanah terkait dengan kebenaran batas-batasnya.
(Dny/1206)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!