Breaking News

Connect With us

June 7, 2021

Kecelakaan Maut di Sicincin, Seorang PNS Tewas Ditempat


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Kecalakaan tragis terjadi di jalan umum Padang - Bukit Tingggi KM 47.700. Tabrakan maut tersebut yaitu sebuah sepeda motor Vario BA 2623 WQ dengan satu unit pick up colt diesel BA 9845 QU pada Senin siang (7/06).


Kanit Kaka Lantas Polres Padang Pariaman Ipda. Rudi menginformasikan kejadian sekira pukul 11:30 WIB tepatnya di Rimbo Bakuang, Nagari Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung.


"Berawal ketika Pengendara sepeda motor honda Vario Syafrial (55) melaju dari arah Padang menuju ke arah Bukittinggi sesampai di TKP korban mendahului sebuah mobil yang ada didepannya," ujar Rudi.


Lanjutnya, dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan datanglah sebuh mobil pick up Mitsubishi Colt Diesel dari arah Bukittinggi menuju ke arah Padang.


"Karena sama-sama dalam kecepatan tinggi, sehingganya kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan," ungkap Rudi.


Dalam kejadian tersebut, korban pengendara sepeda motor Vario yang merupakan seorang PNS mengalami kepala pecah, tangan luka lecet, kaki luka lecet meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSUD Padang Pariaman.


Kondisi sepeda motor Vario ringsek dan hancur tak berbentuk sedangkan pick up colt diesel mengalami kerusakan pada bagian depan mobil.


"Sedangkan pengemudi Mobil Mitsubishi Colt Diesel Irfan Rahim (45) hanya mengalami shock dan diamankan di Polsek setempat. Dengan kerugian materil ditaksir Rp 4 juta," tutup Rudi. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!