Breaking News

Connect With us

June 8, 2021

Perkuat Hubungan Stakeholder Perbatasan RI-MLY, Danramil Jagoi Babang melaksanakan Komunikasi Sosial

8 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Selasa (8/6/21) Danramil 1202-09/Jgb Mayor Inf Katirin melaksanakan Komunikasi Sosial dalam rangka Perkuat Pertahanan di Wilayah Perbatasan Darat RI-MLY Jagoi Babang Kab. Bengkayang.

Menjalin sinergiritas bersama stakeholder diperbatasan diantaranya Danramil 1202-09/Jgb, Wadan Satgaspamtas Yonmek 643/Wns dan Beacukai Jagoi Babang adalah hal yang penting dilakukan untuk menyamakan persepsi dan menyatukan Visi, Misi, Tugas dan Tanggungjawab terhadap Pengawasan Pengamanan Perbatasan Darat RI-MLY di Wilayah Kecamatan Jagoi Babang.

Mayor Inf Katirin mengatakan, "Kami tetap menjadi silahturami selain menambah keharmonisan antar instansi atau aparatur yang berada di Wilayah Perbatasan Jagoi Babang juga sekaligus berkoordinasi tentang tugas dan peran satuan masing-masing yang melaksanakan Pengawasan dan Pengamanan agar dapat bersinergi melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi dan Peran Tugas masing-masing, kita berharap bersama-sama kedepannya lebih baik," ujar Danramil.

"Dalam menghadapi kondisi terkini dimasa Pademi Covid-19 tidak menutup kemungkinan terjadi Arus Bolak-balik Pelaku Pelintas Batas Ilegal, baik dari dalam maupun luar negeri akan terjadi di Wilayah Perbatasan Jagoi Babang dan hal lain yang akan kita hadapi bersama secara propesional dengan Tupoksi bersinergis untuk kepentingan masyarakat, membangun Bangsa dan Negara RI tercinta sebagai bentuk peduli, antisipasi, peran, tugas dan tanggung jawab pengamanan terhadap segala permasalahan dan cara menghadapi problematika di batas negara RI-MLY," tutur Mayor Inf Katirin.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!