Breaking News

Connect With us

June 11, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Melakukan Pengukuran Pagar Gereja

10 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Melakukan Pengukuran Pondasi Pembuatan Pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Selasa (10/06/2021).

Tampak terlihat Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Sangat Teliti dalam melaksanakan pengukuran Pondasi untuk pagar gereja, Kegiatan tersebut agar pembangunan sesuai dengan ukuran dan gambar pada gereja.

DanSatgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo S. Sos., M.Han, mengatakan para prajurit TNI dan warga yang bertugas dalam pembuatan pagar gereja, mulai melakukan pengukuran apakah sudah sesuai ukuran apa tidak, karena akan dilakukan pembuatan kerangka Pagar gereja yang rencana akan dilakukan pengecoran.

Agar pembangunan pagar gereja mendapatkan hasil yang maksimal maka harus teliti dan sesuai aturan. Tentu saja hal ini memerlukan ketelitian dan ketepatan dalam membuatnya, terlebih harus sesuai dengan perencanaan atau gambar yang ada.

“Dalam pengukuran pagar gereja ini ditentukan sesuai dengan rencana yang akan dibangun, baik panjang  maupun lebarnya, sehingga ketika nanti dilakukan pembangunan pada pagar gereja akan memilih kualitas pondasi yang bagus dan bertahan lama peningkatan ekonomi masyarakat setempat terutama masalah soal beribadah” Ungkap Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!