Breaking News

Connect With us

June 18, 2021

TMMD Ke-111 Progres Kerjaan Jembatan Capai 30 Persen dan Tahap Pengecoran

18 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Progres perkembangan pekerjaan Tim Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang pada sasaran fisik pembangunan jembatan beton mencapai 30 persen dan saat ini sedang tahap pengecoran lantai jembatan.

Hari ini sudah memasuki hari ke 8, kendati hari libur tahapan-tahapan dikerjakan anggota Satgas TMMD yang nampak semangat mengerjakan pembangunan jembatan warga masyarakat senang karena memang prasarana yang dibutuhkan masyarakat, mengingat kondisi sebelumnya memprihatinkan sudah tak layak bahkan membahayakan.

Dansatgas TMMD ke-111, Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos. M.Han mengatakan pembangunan jembatan yang dikerjakan ini merupakan sasaran fisik utama TMMD ke-111. Gunanya pembangunan jembatan ini sebagai  Jalan utama untuk menuju ke desa nantinya. Dan dapat selesai sesuai waktu yang kita tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

“Dikerjakan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA. 2021 Kodim ke-111 selama 30 hari bertempat di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupeten Bengkayang,”katanya. (Pendim1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!