Breaking News

June 19, 2021

TMMD Menimbulkan Kekompakan TNI dan Warga Dalam Pembutan Jalan

19 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Kekompakan warga serta satgas TMMD Kodim 1202/Singkawang tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke – 111 Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Dalam melaksanakan tugas  TMMD, Tak perlu di ragukan lagi dengan semangat TNI dan Masyarakat bekerja membangun jalan untuk menciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitarnya, meski pandemi Covid-19,” ungkap, Babinsa Desa Sentangau Jaya Serda Yeremia.
 
Serda Yeremia menjelaskan, dengan pelaksanaan program  TMMD tahun 2021 di Desa Sentangau Jaya, walaupun mewabahnya Covid-19 dimana mana Yang kami tau jalan yang kami buat sangat di perlukan oleh rakyat. Namun kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan didalam bekerja, maupun dalam pergaulan.

Dengan penuh semangat TNI dan Warga yang sedang bekerja meratakan tanah sehingga bisa menghasilkan bangunan yang bagus untuk pembuatan jalan.

“Kalau kita bergotong royong bahu membahu bersama masyarakat kerjaan akan menjadi ringan, kesehatan akan tetap terjaga dengan mengerakan tubuh kita. . Seperti pembuatan jalan yang sedang kita bangun,” ujar Serda Yeremia. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!