Breaking News

Connect With us

July 8, 2021

Anggota Satgas Lakukan Pemelesteran Pinggiran Jembatan

8 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Anggota Satgas TMMD Kodim 1202/Skw mengerjakan plesteran pinggiran jembatan yang ada di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Dansatgas TMMD Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo ,S.Sos, mengatakan langkah ini untuk mengejar target waktu penyelesaian program sasaran utama TMMD ke-111, satgas TMMD dibantu masyarakat setempat, untuk bersama-sama mengerjakan penyelesaian plasteran pinggiran Jembatan .

“Karena pengecorannya semua sudah selesai dikerjakan, kini masuk pada tahap pemlesteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap finishing atau menghaluskan dan pengecatan,” katanya.

Dijelaskan oleh Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin, penambahan semen untuk menghaluskan pinggiran jembatan beton yang sehari hari warga Desa Sentangau Jaya menyebutnya dengan pengacian, dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD. Dia mengaku sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan warga Desa Sentangau Jaya sehingga bisa di selesaikan tepat waktu. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!