Breaking News

July 12, 2021

Anggota Satgas Pasang Keramik Di Lantai Gereja

12 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Sasaran kegiatan fisik program Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, masih terus dikerjakan bersama Masyarakat seperti perehaban Gereja St Kristoforus.

Melanjuti perehaban Gereja St Kristoforus, hari ini anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, sedang melaksanakan pemasangan keramik di Gereja St Kristoforus, merupakan salah satu rumah ibadah di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, yang menjadi sasaran pembangunan fisik TMMD ke-111.

“Berkat kerjasama dan kekompakan antara Tim dan warga, saat ini pengerjaan perehapan gereja itu akan cepat selesai,” Serka Raimundus, Dantim Sasaran rehab Gereja St Kristoforus.

Serka Raimundus menjelaskan, dari seluruh pekerjaan perbaikan gereja berukuran tersebut, bisa dinilai hasil pengerjaan pemasangan keramik tersebut sudah mencapai 40 persen.

“Kami berharap, pengerjaan pemasangan keramik tersebut tidak mendapatkan hambatan sehingga dapat rampung sesuai waktu yang di tentukan,” pungkasnya.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!