Breaking News

Connect With us

July 4, 2021

Anggota Satgas TMMD Plester Pagar Gereja ST Kristoforus

4 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 Kodim 1202/Skw, Satgas TMMD bersamaan-sama warga masyarakat melaksanaan kegiatan plesteran pagar bagian atas di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan plesteran pagar bagian samping kemarin sudah selesai sehingga dilanjutkan plester dibagian atas pagar.

Di Sasaran ini kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD ke-111 dalam melaksanakan pekerjaan terlihat jelas, karena mereka saling bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, dan ini akan menunjukan secara nyata bahwa kemanunggalan TNI bersama rakyat benar-benar terwujud.

Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo ,S.Sos, mengatakan dengan Kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, merasa sangat senang, karena dengan saling kegiatan bergotong-royong bersama masyarakat, seberat apa pun pekerjaan kalau di kerjakan bersama akan terasa ringan dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan.” Jelasnya Dansatgas.

Dansatgas juga selalu berpesan selalu berdoa dan jaga kesehatan dan utamakan keselamatan dalam melaksanakan pekerjaan apapun. Serta tetap menjaga Prokotol kesehatan Covid-19 karena sampai saat ini Pandemi Covid-19 masih berkembang.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!