Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Antusias Kaum Ibu Bawakan Makanan untuk Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.

Kubu Raya - Kaum ibu membawakan makanan dan minuman ringan serta menyemangati para anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang sedang mengerjakan pembangunan sasaran fisik jalan sepanjang 1.100 meter di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (02/07/2021). 


Kedatangan kaum ibu ini diprakarsai oleh ibu Maimunah, ia membawa bungkusan berisi sejumlah makanan dan minuman ringan, lalu ada roti dan camilan lainnya. Tak lupa pula teh manis hangat disuguhkan kepada para personil satgas dan masyarakat yang sedang membangun jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B.


Maimunah mengatakan pemberian makanan dan minuman ringan ini sebagai upaya mereka berperan terhadap pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Kegiatan ini membangun jalan sepanjang 1.100 meter, dengan lebar 3 meter dan ketebalan 15 cm di pemukiman penduduk RT03/RW03, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B.


“Karena kami tak bisa menyumbang tenaga secara langsung, setidaknya pemberian ini sebagai dukungan kami bisa terlibat di TMMD. Semoga suguhan alakadarnya bisa menambah semangat para personel satgas” ujarnya.


Sebelumnya, DanSSK TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kapten Kav Edi Darmadi mengungkapkan, “Program TMMD merupakan refleksi kemanunggalan yang hakiki antar segenap komponen bangsa. Karena itulah kekompakan antara satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dengan masyarakat harus terus tejaga” ucap DanSSK.


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!