Breaking News

July 3, 2021

Aura Kegembiraan Anak-Anak Di Jembatan Baru TMMD 1202/Singkawang

3 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Jembatan Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, telah selesai digarap Satgas TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Singkawang dan warga Sentangau Jaya, bangunan nan kokoh dan kuat jembatan menjadi harapan besar bagi warga untuk menunjang kegiatan sehari hari.

Jembatan yang berukuran panjang 3 meter dengan lebar 4 meter yang rampung di kerjakan pada program TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Singkawang bukan hanya kalangan remaja saja yang suka, akan tetapi anak-anak turut gembira merasakannya.
 
Terlihat anak-anak warga Desa Sentangau Jaya, Fatur dan teman-temannya senang bermain di jembatan yang baru dibangun pada kegiatan TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Singkawang. Senyumnya terlihat sangat sumringah atas pembangunan jembatan yang dilakukan dengan upaya serta kerja keras Anggota TNI dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111.

bocah kecil yang sedang bermain di lokasi, ketika ditanya dengan senyum manisnya mengatakan, sekarang sudah enak ada jalan dan jembatan yang dibangun oleh bapak – bapak tentara dan masyarakat. “Jadi kami bisa bermain dengan leluasa keladang , terimakasih bapak-bapak semua yang telah membangun desa kami,” ucapnya dengan senyuman imut. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!