Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Awali Kegiatan Apel Pagi Dengan Mengecek Kesiapan dan Pembagian Tugas Satgas TMMD Ke-111

.



Kubu Raya - Sudah menjadi kewajiban di instansi pemerintah manapun, sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan apel pagi dan wajib hukumnya dilaksanakan setiap hari kerja ataupun pada setiap kegiatan. Seperti halnya satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak TA. 2021 di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (17/06/2021).

Apel pagi ini dilaksanakan guna untuk mengecek kesiapan seluruh satgas dan juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian. Kegiatan apel pagi ini langsung dipimpin oleh Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak TA. 2021 Kapten Kav. Edi Darmadi.

Dansatgas saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD ke-111 mengatakan bahwa apel pagi merupakan sarana pengecekan personil, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi satgas TMMD.

“Pada apel pagi yang diikuti anggota yang tergabung dalam satgas TMMD menegaskan bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam satgas TMMD. Apel pagi ini rutin dilakukan disetiap pagi sebelum seluruh personil satgas TMMD memulai bekerja. Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan tetap” tutur Dansatgas.

Selanjutnya, Kapten Kav Edi Darmadi selaku Dansatgas menegaskan bahwa agar para personil satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik untuk hari ini, perhatikan faktor keamanan dalam bekerja dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

Usai melaksanakan apel pagi, kegiatan ditutup dengan doa bersama, dan dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas oleh Dansatgas kepada personil yang tergabung dalam satgas TMMD.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!