Breaking News

July 17, 2021

Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Membagikan Masker di Lokasi TMMD Ke-111 Dusun Maju Jaya


FS. Kubu Raya - Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang membagikan masker di lokasi TMMD ke-111 Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (21/06/2021).

Di kebun bapak Samsul yang terletak di Parit Aba Laut, Dusun Maju Jaya yang tidak jauh dari sasaran TMMD ke-111 merupakan tempat tinggal warga yang menggarap lahan untuk bercocok tanam. Lahan yang digarap bapak Samsul kurang lebih 2 hektar, yang mana lahan tersebut akan ditanam buah melon dan semangka.

Karena pandemi covid-19 masih ada untuk kegiatan bertanam sementara masih ditunda dan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Disela waktunya, Babinsa membagikan masker untuk masyarakat yang berada lokasi kebun.

Pak Selamet merupakan tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dan TNI kususnya, dimana sudah membagikan masker kepada warga yang ada di lokasi kebunnya.

Ucapan terima kasih juga datang dari warga seputaran lokasi kebun milik bapak Samsul atas pembagian maskernya dan harapan masyarakat semoga pandemi covid-19 cepat berakhir di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B kususnya, dan di Indonesia umumnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!