Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Berkat Kesigapan Personil TMMD ke 111 Kodim 1207/Pontianak dan Masyarakat Jalur Lintas Mega Timur-Kuala Mandor B Kembali Normal


FS. Kubu Raya - Belasan Personil TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak segera bergerak menuju lokasi jembatan yang jebol akibat truk bermuatan batu amblas. Dengan sigap beberapa personil segera naik ke atas truk yang bermuatan batu untuk memindahkan sebagian isi muatan ke truk di sebelahnya, Sabtu (19/06/2021).

Sertu suryandi yang berada di lokasi segera mengatur lalu lintas khususnya sepeda motor dialihkan melewati halaman rumah warga karena jalan poros mega timur kuala mandor B terputus akibat jembatan jebol. 

Menurut Sertu Suryandi "kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada truk yang amblas tidak jauh dari lokasi TMMD. Seijin Dan SSK maka kami segera menuju lokasi amblas nya truk".

"Truk harus segera di evakuasi karena akses jalan menuju desa kuala mandor B tempat berlangsung nya TMMD hanya bisa di tempuh dengan satu jalur. Jika terputus otomatis pasokan material ke lokasi TMMD terganggu hal ini juga bisa menghambat distribusi sembako ke kecamatan kuala mandor B"lanjutnya. 

"Alhamdulillah berkat kerjasama anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1207/Pontianak dan masyarakat evakuasi berlangsung lebih cepat dan lalu lintas kembali normal"tutupnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!