Breaking News

Connect With us

July 15, 2021

Berkat TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Berkah Buat Ibu Halijah Penjual Warung Nasi




FS. Kubu Raya - Dibalik hingar-bingar pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak kali ini di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, ada berkah lain yang tentu saja membawa manfaat bagi warga desa setempat. Sejumlah warung mengalami kenaikan pendapatan hasil berjualan, seperti warung makanan, minuman serta kelontong juga ramai dikunjungi satgas TMMD, Jumat (18/06/2021).

Salah satu contohnya adalah warung milik ibu Halijah (52 th) yang beralamat di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Sejak dibukanya TMMD ke-111, tingkat kunjungan orang di warungnya mengalami lonjakan. “Alhamdulillah, ini berkah bagi saya. Sekarang dagangan saya menjadi lebih laku sejak ada TMMD” ujarnya.

Meski enggan menyebutkan berapa persentase kenaikan pendapatannya tiap hari, ibu Halijah mengaku bahwa anggota satgas TMMD paling banyak yang membeli makanan dan minuman di warungnya. “Bapak-bapak tentara yang paling banyak ke warung saya, makanan dan minuman jadi laris, saya semangat berjualan sekarang” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Babinsa Kuala Mandor B Sertu Asiani, dengan kehadiran satgas TMMD di Dusun Maju Jaya membawa berkah tersendiri bagi masyarkat, khususnya para pemilik warung. Seperti warung makan, warung kopi serta warung kelontong yang menjual beragam kebutuhan pokok serta kebutuhan sehari-hari lainnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!