Breaking News

July 23, 2021

Bupati Surya Audiensi Dengan PT BSRE

                                                                    22 Juli 2021


FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, BSc. didampingi Wakilnya terima Audiensi Dengan Bridgestone Sumatera Rubber Estate (BSRE) di Ruang Kerja Bupati Asahan, (22/7).

Turut menghadiri, Kadis Pertanian, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, BSRE.

Dalam audiensi ini Finance Director PT. BSRE Nobutshu Arai didampingi, GM Adminitration, Sr. Advisor Plasma, Mgr Plasma dan Mgr Plasma, bahwa tujuan audiensi ialah bersilaturahmi dengan Pemkab. Asahan.

Jajaran Management-Staf dan Karyawan PT BSRE mengucapkan, PT BSRE yang bergerak di bidang Usaha Perkebunan Karet yang berada di Kec. Bandar Pulau, yang selama ini telah menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan Pemkab.Asahan.

Dan dengan membantu masyarakat sekitar berupa penyaluran CSR meliputi perbaikan sarana jalan umum, bantuan bantuan donasi ke masyarakat dan rumah ibadah.

Akan hal ini, Kami pihak perusahaan, juga telah melakukan penandatanganan kerja sama kemitraan dengan 2 Kelompok Tani yang berada di Desa Marjanji Aceh Kec. Aek Songsongan yaitu Koperasi Simbur Barokah Jaya dan Kelompok Tani Sukadame seluas 76 Ha. Dimana kami 
akan memberikan bimbingan teknis berupa training dan penyuluhan kepada petani dan serta menyalurkan bantuan material bibit dan sarana produksi kepada Koperasi/ Kelompok Tani tersebut.

Menutup pembicaraannya beliau berharap bantuan dan suport Pemerintah Kabupaten Asahan untuk membantu kami memperpanjang HGU kami yang akan berakhir pada awal tahun 2023.

Dikesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan selama ini PT BSRE telah menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Kami menilai PT BSRE cukup baik dalam menjalankan aktifitasnya dan menjalin hubungan dengan masyarakat sekitar.
Berharap CSR yang dikeluarkan nantinya oleh PT BSRE dapat membantu masyarakat sekitar, seperti membangun jala," penuturan Bupati Surya.(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!