Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Cerita Lucu Dibalik Kegiatan Non Fisik TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.



Kubu Raya - Acara khitan massal selalu punya cerita lucu didalamnya, seperti khitanan massal yang diadakan oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dalam program kegiatan non fisik. Dalam khitanan tersebut, banyak anak-anak peserta khitan massal yang menangis hingga bersembunyi agar tidak jadi dikhitan, Selasa (13/07/2021).

Ketika memasuki ruang khitan massal, dapat langsung terdengar tangisan-tangisan anak-anak yang sedang dikhitan. Mulai dari anak yang menangis lirih hingga suara anak yang menangis menjerit-jerit.

"Tidak mau mak, tidak mau mak...” teriak Yusuf salah satu anak yang mendapat giliran untuk dikhitan. Yusuf sendiri sempat menolak masuk ke ruang khitan dan bersembunyi dibalik pintu. Perlu sekitar setengah jam bagi sang ibu Aisyah (25) untuk merayu sang anak agar mau masuk ruang khitan.

“Tadi di rumah sudah semangat ingin disunat. Sampai sini, karena mendengar yang menangis jadi takut anaknya” ujar ibu Aisyah sambil tertawa.

Selain Yusuf, banyak juga anak-anak yang menolak untuk dikhitan hingga dokter dan tim kesehatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak harus turun tangan untuk merayu anak-anak tersebut bahkan perlu beberapa orang untuk memeganginya. Dalam acara tersebut, sekitar 50 anak dari Desa Kuala Mandor B mengikuti khitan massal.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!