Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Dandim 1207/Pontianak Membuka Kegiatan TMMD Ke-111 TA. 2021 di Kantor Bupati Kubu Raya



.


Kubu Raya - Dandim 1207/Pontianak membuka kegiatan TMMD ke-111 TA. 2021 di ruang rapat Kantor Bupati Kubu Raya. Selasa (15/06/2021)

Program TMMD ke-111 TA. 2021 dibuka di ruang rapat kantor Bupati Kubu Raya. Pandemi covid-19 masih melanda, protokol kesehatan paling utama dalam segala aktivitas. Begitu juga pada saat pembukaan TMMD yang dilasanakan di ruang kantor Bupati Kubu Raya, terlihat perserta mengunakan masker demi menjaga penyebaran virus corona.

Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak kepada pemda, khususnya bapak Bupati Kubu Raya, yang mana bisa berkerja sama dalam kegiatan TMMD. Dengan adanya kegiatan TMMD ini kerja pemerintahan Kubu Raya dengan Kodim 1207/Pontianak lebih erat lagi dan terus terjalin. Program yang berkaitan kegiatan TMMD ke-111 akan membantu juga program pemda Kubu Raya, sehingga tercipta kemanuggalan TNI dan rakyat.

Asisten 1 bapak Mustapa, SH., MH., menyambut baik dan mendukung program TMMD yang dilaksanakan di Desa, Kecamatan Kuala Mandor B. Ini merupakan kerja sama pemda dan TNI untuk mempercepat pembangunan ekonomi.

Camat Kuala Mandor B bapak Maluk, S.Pd., juga menyambut baik dengan adanya TMMD di wilayahnya. Peran serta masyarakat kecamatan maupun desa akan diharapan, agar kegiatan TMMD bisa berjalan dengan lancar.

Dalam kegiatan pembukaan TMMD di aula kantor Bupati Kkubu Raya, semua perserta undangan mengikuti dengan hikmat dan tertib.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!