Breaking News

July 16, 2021

Eratkan Silaturahmi, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Komsos dan Membantu Petani Karet





FS. Kubu Raya - Mempererat hubungan silaturahmi dengan warga di lokasi sasaran TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 1207/Pontianak, anggota satgas TMMD melaksanakan Komunikasi sosial kepada petani karet di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (19/06/2021).

Sertu Hartono anggota Koramil 1207-10/Terentang Kodim 1207/Pontianak yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-111 disela waktu istirahat siang menyempatkan diri untuk mendatangi salah satu warga petani karet yang kebetulan berada dekat dengan sasaran fisik TMMD.

"Kalau lagi istirahat kami sempatkan untuk silaturahmi dan berkomunikasi dengan Mamasyarakat, sehingga kami lebih dekat dan lebih saling mengenal, tidak ada jarak antara TNI dengan rakyat, karena TNI juga bagian dari rakyat" Ungkap Sertu Hartono

Dalam komsosnya Sertu Hartono juga membantu bapak Musnawi petani karet yang membawa getah karet yang baru diambil dari kebun untuk dibekukan dalam cetakan papan yang sudah disiapkan.

"Kami selaku masyarakat sangat senang dengan kegiatan TMMD ini, selain melakukan pembangunan, pembuatan jalan, banyak hal yang dilakukan bapak-bapak TNI, termasuk kami bisa lebih kenal dekat dengan bapak-bapak khususnya anggota Satgas TMMD ini" Tutur Musnawi

Musnawi Juga menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan Bapak TNI yang telah meluangkan waktu istirahatnya untuk membantu membawa hasil torehan karet dan memasukan dalam cetakan untuk dbekukan, Ucapnya.

 (Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!