Breaking News

Connect With us

July 15, 2021

Kerja Target, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Lakukan Pengecoran Jalan Rabat Beton Sampai Malam Hari

.

Kubu Raya - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak terpaksa melakukan pengecoran jalan rabat beton sampai malam hari, Kamis (24/06/2021).


Malam yang gelap, udara yang dingin bukan sebagai penghalang untuk tekat dan niat satgas demi mewujudkan pengabdian TNI rerhadap rakyat. Ini dilihat mereka tetap semangat kerja keras sampai malam hari demi mengejar target.


Danki TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Kapten Kav Edi Darmadi mengatakan, “Pengecoran jalan rabat beton di malam hari tersebut dilakukan para satgas untuk mengejar target agar pembangunan jalan cepat selesai sesuai dengan yang diinginkan. Medan dan cuaca yang tidak memungkinkan, membuat pelaksanaan pembangunan jalan di lokasi ini cukup berat. Namun tidak menjadi halangan satgas bekerja” ujarnya.


“Pengerjaan pembangunan jalan sepanjang 1100 meter sempat terkendalan cuaca hujan mengguyuri lokasi TMMD. Tiap malam kita lembur untuk mengecor jalan rambat beton ini” terangnya.


“Sasaran fisik TMMD harus selesai sebelum upacara penutupan. Satgas dan masyarakat lembur bekerja siang-malam. Rasa lelah bekerja seharian dikesampingkan, bahu membahu ingin mewujudkan jalan rabat beton ini selesai. Kita berharap dengan dikebut semua pekerjaan bisa terselesaikan tepat waktu, sehingga saat penutupan nanti semua sudah rampung” lanjutnya.


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!