Breaking News

July 15, 2021

Korlap Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Lakukan Koordinasi Dengan Anggota Satgas TMMD Di Posko TMMD

15 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Kordinasi terus dilakukan dalam kegiatan TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang, di Desa  Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin melakukan koordinasi dengan Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang.

"Saya minta seluruh Anggota, tetaplah jaga kesehatan dan keselamatan saat bekerja. Karena masyarakat sangat mengharapkan hal tersebut dengan adanya program TMMD untuk pembangunan Jembatan. Dan perbaikan jalan agar meningkatkan kesejahteraan masyarakat daerah, khususnya desa  Sentangau Jaya dan sekitarnya,"Kata Pasiter.

Dia mengatakan, TMMD ini juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat. Dalam Program TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang  ini tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat.

"Koordinasi ini saya lakukan, untuk memastikan sejauh mana perkembangan pengerjaan sasaran fisik semoga tepat waktu. Dengan batasan waktu yang ada, program fisik TMMD Regtas ke-111 di Desa Sentangau Jaya. Semoga semua ini berjalan lancar hingga selesai,” tutup Kapten Inf Sarmin. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!