Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Mesin Molen Jadi Teman Setia Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.




Kubu Raya - Pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, sampai saat ini masih berjalan penuh semangat, Senin (05/07/2021).

Sertu Tugimin mengatakan terik matahari dan udara panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan, bunyi mesin molen yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat diantara keringat yang bercucuran.

“Bunyi molen pertanda pengecoran jalan siap dimulai. Selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya apresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para anggota satgas TMMD dan masyarakat. Saya yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan” ucapnya.

Mesin molen menjadi senjata andalan bagi anggota satgas TMMD. Tanpa alat ini, sudah tentu akan memakan waktu pengerjaan menjadi sangat lama dan akan menguras tenaga. Setiap hari mesin molen ini mulai pagi hingga sore selalu berputar melakukan tugasnya. Mengaduk semen, koral kerikil dan pasir menjadi satu adukan yang gembur dan siap dituangkan di jalan yang menjadi sasaran cor.

“Kami sangat terbantu dengan adanya mesin molen ini. Tanpa alat ini, sudah pasti tenaga kita akan terkuras, dan akan memakan waktu yang lebih lama,” ungkap Sertu Tugimin.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!