Breaking News

Connect With us

July 15, 2021

Peran Serta Tim Medis di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.

Kubu Raya - Tim medis satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya tidak hanya untuk melayani anggota satgas TMMD saja, tetapi juga melayani masyarakat di sekitar lokasi sasaran TMMD, Kamis (24/06/2021).

Seperti yang dialami oleh bapak Muhamad, salah satu warga Desa Kuala Mandor B dengan tangan yang berdarah karena terkena parang saat bekerja di kebun sawit. Ia mendatangi tim medis satgas TMMD untuk meminta pertolongan.


Untung saja tim medis TMMD selalu siap siaga di posko, Serda Wanci salah satu dari tim medis dengan cekatan memberikan pertolongan mengobati luka tersebut. Luka yang didapat bapak Muhammad mendapat 7 jahitan. Ternyata tim satgas medis TMMD yang diturunkan tidak hanya untuk menjaga kesehatan satgas TMMD saja, tetapi mereka juga cukup sigap membantu warga yang membutuhkan pertolongan kesehatan.


“Untung luka bapak tidak parah, ini sudah dijahit, tinggal mengeringkan luka sama jahitannya saja, ini saya kasih obat diminum 3x sehari, terus 3 hari bapak kesini lagi, kita ganti perbanya ya pak” ucap Serda wanci.


“Sudah kewajiban kami sebagai tim medis untuk menolong warga yang membutuhkan pertolongan, kami tim medis selalu siap membantu warga yang membutuhkan pertolongan” pungkas Serda Wanci.


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!