Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Persiapan Gempuran Vaksinasi Dalam Program TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak


FS. Kubu Raya - Babinsa 1207-01/Pontianak Utara (Serda Brain S.) mengantisipasi apabila ada kekurangan tenaga kesehatan yang dibutuhkan untuk mendukung gempuran vaksinasi yang cukup banyak dalam TMMD di Desa Kuala Mandor B. Selasa (15/06/2021)

Dengan adanya gempuran vaksinasi di Desa Kuala Mandor B dalam program TMMD ke-111, Koramil 1207-01/Pontianak Utara yang merupakan salah satu satuan yang dibawah Kodim 1207/Pontianak mendukung penuh dalam pelaksanaan program tersebut.

Babinsa 1207-01/Pontianak Utara (Serda Brain S.) berkoordinasi dengan Puskesmas Siantan Hilir supaya bisa mendukung/mengantisipasi bilamana ada kebutuhan ataupun ada kekurangan tenaga kesehatan nantinya.

Karena untuk memerangi pandemi covid-19 bukan hanya tanggung jawab dari beberapa pihak saja, akan tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama, karena notabenenya Desa Kuala Mandor B dan Pontianak Utara merupakan tetangga yang tidak berjauhan.

Contohnya warga Desa Kuala Mandor B aktifitas perdagangan dan kebutuhan sehari hari pasti akan ke wilayah Pontianak Utara (Pasar Siantan). Oleh sebab itu, Kapuskesmas Siantan Hilir (Tri Sulastri, A.Md.) siap membantu dan mendukung apabila dibutuhkan.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!