Breaking News

July 17, 2021

Personil Yonkav 12/BC Pamitan Kepada Orang Tua Asuh Selama TMMD Ke-111 Kodim 1207 Pontianak

.


Kubu Raya - Personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak berpamitan kepada keluarga ibu Juminah selaku pemilik rumah yang ditempati oleh SSK TMMD ke-111 dari Satuan Yonkav 12/BC, Jumat (16/07/2021).

Dengan menjalin hubungan yang baik dengan warga yang rumahnya dijadikan tempat menginap selama pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bisa dilakukan dengan cara apapun demi terus terjalinnya keakraban dan kekeluargaan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Yonkav 12/BC untuk mengucapkan salam pamit dan ucapan terima kasih kepada keluarga ibu Juminah yang telah mengijinkan rumahnya untuk ditempati selama pelaksanaan TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.

Personil Yonkav 12/BC (Pratu Asep) yang mewakili rekan-rekannya untuk mengucapkan salam pamit. “Apa yang sudah kita lakukan disini sekiranya ibu Juminah memaafkan kami yang mungkin ada salah kata ataupun tingkah laku kita yang membuat ibu Juminah dan keluarga kurang berkenan dan ucapan terima kasih saya terhadap warga karena sudah menjadikan kami bagian keluarga warga Desa Kuala Mandor B” ucapnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!