Breaking News

July 17, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Makan Bersama Orang Tua Asuh Sebelum Kembali Ke Satuan Masing-Masing

 

.


Kubu Raya - Walaupun kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sudah selesai, hubungan silahturahmi antara TNI dan warga harus tetap terjaga. Khususnya dengan orang tua asuh yang selama 1 bulan ini rumahnya sudah ditempati oleh anggota satgas. Hal ini ditandai dengan makan bersama antara keluarga bapak Tamtomo sebagai pemilik rumah dengan beberapa orang anggota satgas TMMD yang tinggal di rumah tersebut, Sabtu (17/07/2021).

Makan bersama ini sebagai bentuk perpisahan antara anggota satgas TMMD dengan pemilik rumah bapak Tamtomo, sebelum semua anggota satgas kembali ke satuan masing-masing untuk bertugas. Setelah makan bersama, salah satu anggota satgas TMMD (Pratu Faisal) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada bapak Tamtomo.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak sekeluarga yang sudah kami anggap sebagai orang tua kami sendiri, karena sudah mengizinkan kami tinggal disini selama kami melaksanakan kegiatan TMMD membangun jalan selama 1 bulan. Saya berharap agar silahturahmi kita tetap terjalin ya pak” ujar Pratu Faisal.

Dalam kesempatan yang sama, bapak Tamtomo pun juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maafnya kepada anggota satgas. “Saya mewakili warga disini juga mengucapkan terima kasih kepada bapak tentara karena sudah membangun jalan di desa kami. Saat ini warga sudah bisa menikmati hasil dari kerja keras bapak semua. Berkendara dengan aman tanpa merasa khawatir jalan akan menjadi licin saat hujan datang. Semoga bapak-bapak tentara ini sehat selalu semuanya agar bisa terus berjuang untuk membantu masyarakat. Dan juga saya sekeluarga mohon maaf jika ada pelayanan yang kurang maksimal selama bapak tentara tinggal dirumah sederhana kami ini” ujar bapak Tamtomo.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!