Breaking News

July 16, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Konsentrasi Gempur Sasaran

 

.



Kubu Raya - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak konsentrasi gempur sasaran pengecoran jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (27/06/2021).

Sasaran fisik merupakan sasaran utama, dimana mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 1100 meter yang ada di Dusun Maju Jaya. Bahu membahu semangat gotong royong TNI dan rakyat saat di lokasi TMMD. Sarana pendukung merupakan media yang selalu ada di lokasi. DanSSK berupaya kegiatan di sasaran berjalan lancar dan masing-masing bagian bertangung jawab atas kegiatan di lokasi TMMD.

Kapten Kav Edi Darmadi selaku DanSSK satgas TMMD ke-111 terus berkoordinasi, agar semua kegiatan berjalan dengan lancar. Baik dengan pedistribusian material maupun dengan anggota satgas TMMD di lapangan, juga dengan masyatakat.

Kegiatan TMMD berjalan dengan lancar, siang malam aktifivitas berjalan seperti biasanya, guna mencapai hasil yang maksimal dan optimal. Hujan panas kegiatan tetap berjalan, perjuangan selalu menjadi dasar tekad bagi anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak  Masyarakat Dusun Maju Jaya bersama satgas TMMD selalu bersama-sama turun ke lokasi dengan tetap semangat dalam beraktivitas.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!