Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sangat Bersemangat Melakukan Pengecoran Jalan Saat Malam Hari

.

Kubu Raya - Tidak lama lagi kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak akan segera berakhir. Hal ini ditandai dengan hampir selesainya pembangunan jalan rabat beton di lokasi TMMD Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (02/07/2021).


Meski hujan baru saja reda dan cuaca sangat dingin di malam hari, tak menyurutkan semangat anggota satgas TMMD bersama warga untuk melanjutkan pengecoran jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B. Hal ini dilakukan agar pekerjaan yang sudah hampir sebulan ini dikerjakan cepat selesai dan bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk aktifitas sehari-hari.


Salah seorang anggota satgas TMMD Sertu Joyo yang sedang mengaduk semen terlihat sangat bersemangat sekali saat bekerja. Ia mengatakan, “Biarpun malam tetap bekerja dengan semangat 45, pengecoran jalan ini harus selesai secepatnya” ujarnya.


Warga yang ikut membantu pun tak mau kalah, ditemani dengan segelas kopi panas, bapak Suratno yang ikut membantu mengecor jalan pun terlihat sangat bersemangat melakukan aktifitas di malam hari ini.


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!